Selasa, 07 Februari 2012

SANTUNAN 25RIBU PAKET SAYANG ANAK YATIM


Assalaamu'alaikum waarrohmatullahi wabarokatuh...
berfoto bersama anak-anak yatim
              Anak-anak yatim,ibu-ibu undangan dan para donatur santunan paket sekolah anak yatim
                                                     penyerahan paket sekolah anak yatim
       Paket Sekolah  Anak Yatim Isi Paket:Tas,alat tulis(pensil,ballpoint,penghapus,penggaris,rautan).Paket anak yatim adalah program santunan berupa peralatan dan perlengkapan sekolah yang diberikan pada awal tahun ajaran baru.Paket ini hanya dikhususkan untuk anak yatim.
       Doa Anak Yatim "Ya Allah ya Rabb kami,sayangilah Bapak Ibu Donatur BaitulMal FKAM,sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi kami,tambahkanlah rizki yang halal kepada mereka,hapuskanlah dosa mereka,jauhkanlah mereka dari marabahaya,tanbahkanlah istiqomah mereka sehingga bertambah amal kebaikan bagi mereka,perbaikilah akhlak anak-anak mereka,sehingga anak-anak mereka mau berbakti kepada orang tuanya,menjadi anak yang sholih dan sholihah. Berikanlah kesehatan kepada mereka,sehingga mereka mampu beribadah kepada Engkau ya Allah. Ya Allah,kabulkanlah doa kami ini.Amien."
       Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman:"Tahukah kamu(orang) yang mendustakan agama? Itulah orang yang menghardik anak yatim dan tidak menganjurkan memberi makan orang miskin."(QS AL-Maa'uun:1-3).
       Rasulullah Shalallahu'alaihi Wa Sallam bersabda:"Barangsiapa yang mengusap kepala anak yatim karena Allah, maka baginya kebaikan yang amat banyak dari setiap rambut yang ia usap."(HR.Ahmad dan Abu Umamah).
         Rasulullah Shalallahu'alaihi Wa Sallam juga bersabda:"Aku dan pengasuh anak yatim (kelak) di syurga seperti dua jari ini."(HR. Bukhori).Dalam riwayat Abu Dawud  dan Ahmad, Rasulullah sambil menunjuk jari telunjuk dan jari tengah












   

     Bpk/ibu/saudara kami dari baitulmal fkam mengadakan 25rb santunan paket sayang anak yatim, yang insyaallah akan di selenggarakan pada bulan juli...Bagi bpk/ibu/saudara yang ingin andil memberi santunan sayang anak yatim(paket sekolah) bisa menghubungi Bpk.Amatturoso nohp:
        082135070175
        085865541858
        087711776066
        089668400168.


                                        Waassalaamu'alaikum waarrohmatullahi wabarokatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar